Senin, 10 November 2014

Tips Cara Mengatasi Penyakit Insomnia ” Khusus Untuk Remaja “

Cara Mengatasi Penyakit Insomnia – Penyakit Insomnia sepertinya sekarang lagi ngetrend di Indonesia, khususnya penyakit ini paling banyak melanda remaja. Apakah Anda salah satu pengidap penyakit ini?? Kali ini saya akan berbagi sedikit Tips untuk mengatasi Penyakit Insomnia akut, Yuk kita Tarik bareng-bareng Tips dibawah ini.
Insomnia Akut adalah jenis penyakit susah tidur pada malam hari, kadang penyakit ini melanda saat perasaan sedang ber kata Galau. Nah bagaimana cara mengatasinya?? Sudah memakai cara Menghitung Domba dan Tidak ada hasilnya!! terus mau pakai cara apalagi ya?? Oke langsung saja,inilah 2 Tips Mengatasi Penyakit Insomnia :
  1. Solusi Pertama yang bisa Anda coba yaitu dengan mengobrol. Carilah teman bicara yang asik untuk diajak ngobrol, curhat alias berkeluh kesah, jika Anda mempunyai masalah!!  Tapi, ada 2 syarat tertentu dalam memilih teman untuk mengobrol.
a.   Syarat yang pertama pilih teman yang bisa menjaga rahasia pembicaraan Anda, Kenapa?? kalo Anda salah sasaran bukannya pikiran jadi ringan tapi malah tambah pikiran nantinya.
b.   untuk syarat yang kedua, Pilih Teman yang dewasa, kenapa?? Karena Orang yang lebih dewasa akan lebih memahami pembicaraan dan nantinya akan dapat membantu memberikan solusi yang lebih bijak daripada yang seumuran.
Karena Menurut seorang terapis. Efeknya, dari obrolan saat kita susah tidur adalah sebuah studi, dan nantinya mampu memunculkan perilaku tidur yang lebih baik daripada sebelumnya.

  1. Solusi Kedua yang bisa Anda coba adalah Tidak tidur selama seharian penuh, Untuk syarat yang satu ini emang sangat berat!!
Makannya judul diatas terdapat tanda kutip Khusus Untuk Remaja, Kenapa?? karena daya tahan tubuh remaja lebih kuat ketimbang Orang tua dan Peringatan keras Jangan dilakukan Jika Badan Benar-benar Tidak Sehat Betul!!

Dengan kita seharian tidak tidur, kita akan membalikkan perilaku tidur normal yaitu pada saat malam hari. Dan hal tersebut sudah saya buktikan sendiri dan jelas mengandung efek samping, yaitu tubuh lemas dan nafsu makan berkurang,. Tapi cara itu terhitung sangat ampuh untuk menormalkan jam tidur kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik ya