Selasa, 04 November 2014

Apa itu WORD PROCESSOR?

 Apa itu WORD PROCESSOR?

                WORDPROCESSOR adalah pengolah kata atau perangkat lunak untuk membantu user dalam mengolah dokumen surat menyurat atau tulis menulis. Contoh aplikasi atau perangkat lunak yang termasuk ke dalam golongan ini adalah Microsoft Word, WordStar, ABIWord. Pemroses kata umum digunakan untuk menggantikan tugas pengentikan yang sering dilakukan. Selain dapat melakukan format penegtikan seperti penomoran, pengaturan spasi, margin (jarak pinggir kertas), jenis huruf (font), pemroses kata juga dapat melakukan proses pengecekan kata bahkan kalimat.
Office Aplication        : aplikasi perkantoran. Perangkat lunak aplikasi yang digunakan di lingkungan perkantoran. Aplikasi perkantoran yang umum digunakan adalah pengolah kata (Word Processor), pengolah tabel (Spreadsheet), database (database application) dan presentasi (Presentation Application)

Microsoft Office    : Paket perangkat lunak yang diproduksi oleh Microsoft, yang dikhususkan sebagai perangkat lunak perkantoran. Perangkat lunak ini pada awalnya terdiri dari Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint dan Microsoft Acces. Namun pada versi terakhir ini juga dilengkapi dengan beberapa aplikasi lainnya seperti Microsoft Outlook dan Microsoft Visio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik ya