Jumat, 14 November 2014

Inilah Tips Cara Mengatasi Teror Sang Mantan Pacar

1.      Bila sang mantan masih mengungkit-ungkit masalah lalu lewat telepon, sms, bbm, atau pun YM, jawab dengan baik-baik. Jika dia tetap mengganggu, kamu jangan pernah memberikan reaksi.
2.      Jika kamu tetap merasa terganggu dengan teror sang mantan yang masih saja mengganggu hidupmu, kamu bisa mengganti apapun dengan yang baru. Seperti ganti nomor ponsel akun YM, twitter ataupun facebook. Hal itu dapat membuatnya sulit mencari keberadaan kamu.
3.      Jika dia nekat menumuimu, kamu bisa sembunyi atau minta bantuan keluargamu untuk bertemu dengan mantanmu dan mengatakan bahwa kamu tidak mau bertemu dengan mantanmu lagi.
4.      Jika ketiga hal tersebut masih saja terjadi, kamu bisa juga berkumpul dengan para teman-temanmu sehingga kamu tidak merasa sendiri dan terus menerus merasakan teror.

Mengenai masalah terror, anda jangan takut. Semakin anda takut maka semakin dia akan membuat anda teror. Yakinlah bahwa anda juga mempunyai kekuatan diri untuk membela dan melawan dia, yakinlah diri anda bahwa anda adalah orang yang benar, dan jangan pernah takut dengan ancaman dia, arena dia sama sekali tidak mempunyai segala bentuk bukti. Jika dia mau mengancem anda maka anda bisa melaporkan juga kepada pihak yang berwajib. Namun itu langkah yang paling akhir. Lebih baik selesaikan dengan kekeluargaan.

1 komentar:

Komentar yang baik ya