Senin, 23 Maret 2015

Arti Jumlah Bunga Mawar

1 tangkai       : cintaku hanya untukmu seorang
2 tangkai       : kau dan aku saling mencintai
3 tangkai       : aku cinta kamu
5 tangkai       : aku sangat mencintaimu
6 tangkai       : jadikan aku milikmu
7 tangkai       : aku tergila-gila dengan kamu
9 tangkai       : saling mencintai selamanya
10 tangkai      : kamu cantik
11 tangkai      : kaulah yang paling aku cintai sepanjang hidupku
12 tangkai      : perpaduan dua hati yang serasi
13 tangkai      : pengagum rahasia
15 tangkai      : aku benar – benar menyesal
20 tangkai      : aku sangat tulus mencintaimu
21 tangkai      : I’m committed to you
24 tangkai      : setiap saat ingat dirimu ( tidak bisa melupakanmu 24 jam )
33 tangkai      : aku mencintaimu dari dasar hati yang terdalam
36 tangkai      : kehadiran membuat aku terpikat asmara
40 tangkai      : My love is genuine
44 tangkai      : janji yang takkan tergoyahkan
50 tangkai      : ini adalah cinta yang tidak kusesali
56 tangkai      : cintaku
66 tangkai      : jalinan cinta yang mulus
99 tangkai      : cinta dengan pengertian membuatnya abadi
100 tangkai     : jadilah pasangan yang mengasihi sampai lanjut usia
101 tangkai     : tiada lain cintaku hanya dirimu seorang
108 tangkai     : jadikan aku pasangan hidupmu
111 tangkai     : cinta abadi
123 tangkai     : cinta yang bebas
144 tangkai     : mencintaimu pagi hingga malam selama lamanya
365 tangkai     : memikirkanmu setiap hari. mencintaimu setiap hari
999 tangkai     : cinta yang bertahan selamanya dan abadi
1001 tangkai    : cinta selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik ya