Selasa, 03 Maret 2015

Manfaat Dan Fungsi Smoothie Untuk Kesehatan


Banyak manfaat smoothie yang rata-rata masyarakat tidak tahu akan manfaatnya. Gizi dan kandungannya yang tinggi menjadi smoothie ini wajib dikonsumsi untuk kebutuhan kita sehari-hari. Berikut ini manfaat smoothie buat kesehatan kita.


Gambar Manfaat Dan Fungsi Smoothie Untuk Kesehatan
Ilustrasi Gambar Manfaat Dan Fungsi Smoothie Untuk Kesehatan

  • Membantu melancarkan pencernaan
    Seratnya sendiri membantu proses melancarkan pencernaan, dan membuat rasa kenyang menjadi tahan lama. Jadi terhindar dari cemilan yaa :D
  • Membuat rasa kenyang menjadi lama
    Asupan protein sangat penting untuk membangun jaringan otot. Jadi disamping anda diet, anda juga tidak kehilangan otot. Campurkan smoothie anda dengan susu rendah lemak atau bisa diganti dengan susu kedelai. Hal ini akan membuat rasa kenyang menjadi lebih lama.
  • Sebagai makanan pengganti
    Energi yang bersumber dari smoothie sendiri memiliki asupan gizi yang tinggi. Sehingga banyak orang-orang di dunia menjadikan smoothie ini sebagai sarapan pagi atau bahkan sebagai makan malamnya.
  • Memberikan asupan energi
    Selain membuat anda menjadi kenyang tahan lama, serat juga membantu memberikan energi dalam waktu yang lama. Selain itu, serat juga menyeimbangkan jumlah gula dan kalori di dalam tubuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik ya