Selasa, 03 Maret 2015

Manfaat Dan Fungsi Kelapa Untuk Kesehatan


Semua orang yang sudah pernah meminum ataupun memakan buah kelapa ini patut disyukuri karena banyak manfaat yang sangat luar biasa yang bahkan kita tidak tahu akan hal itu. Lebih jelasnya lagi, bisa saya bahas manfaat buah kelapa untuk kesehatan berikut ini.


Manfaat Dan Fungsi Kelapa Untuk Kesehatan
Ilustrasi Gambar Manfaat Dan Fungsi Kelapa Untuk Kesehatan

  • Awet muda
    Semua wanita termasuk bunda sendiri pastinya menginginkan tampil lebih muda dari umur sebenarnya. Kenapa harus kelapa yang menjadi awet muda? Minyak yang terkandung dalam kelapa sendiri mempunyai antioksidan yang membantu memperlambat proses penuaan dan melindungi tubuh kita dari radikal bebas yang tersebar di udara.
  • Membantu menyehatkan sistem pencernaan
    Mau diet tapi tetap sehat? Buah kelapa menjadi solusi yang terbaik untuk kalian semua. Serat  yang terkandungnya cukup tinggi lho. Sangat baik menjaga sistem pencernaan dan menjadikan organ pencernaan kita menjadi sehat. 
  • Rambut yang lebih sehat
    Pernah dengar minyak kelapa dapat membantu rambut menjadi sehat dan bersinar? Tak heran banyak produk shampo memasukkan kandungan minyak kelapa ke dalamnya. Jika anda rutin membasahi rambut anda dengan minyak kelapa, tentunya kulit kepala akan menjadi sehat dan rambut pun bersinar.
  • Meningkatkan sistem imun tubuh
    Buah kelapa mempunyai sifat anti jamur, anti bakteri, dan anti virus. Dengan rajin mengonsumsi buah kelapa, tubuh dengan sendirinya akan menyerap dan menjadikannya sistem kekebalan tubuh.
  • Gigi yang kuat
    Kandungan kalsium serta magnesium merupakan nutrisi yang penting yang dibutuhkan oleh tulang gigi agar lebih kuat dan tentunya lebih sehat. Tetapi diimbangi dengan rajin menyikat gigi juga yaa :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik ya